Lowongan Kerja Tegal

Lowongan Kerja Tegal - Kami hadir ditengah - tengah anda dalam rangka membantu anda untuk mendapatkan lowongan pekerjaan yang sesuai dengan klasifikasi yang anda miliki . Info Lowongan Kerja Terbaru yang kami sampaikan merupakan hasil dari penyusunan informasi dari berbagai macam sumber yang dapat dipertanggungjawabkan .  Adapun informasi loker yang akan kami sampaikan terdiri dari Lowongan Kerja perusahaan Swasta yang ada di Indonesia . Serta tak ketinggalan juga Lowongan Kerja BUMN dan Lowongan Kerja Bank . Tentunya hal tersebut disesuaikan dengan latar belakang tingkat penddikan saudara dari lulusan SMA / SMK / D3 / S1 .

Loker terbaru  yang akan kami sampaikan pada kesempatan kali ini adalah Lowongan Kerja Tegal  . Perhatkan syarat dan ketentuan yang berlaku . Dan jika anda memenuhi klasifikasi tersebut , silahkan kirimkan lamaran kerja beserta CV ke alamat atau evail yang tertera . Berikut Informasi selengkapnya .
Lowongan Kerja Tegal



Company Profil

PT TIRTAKENCANA TATAWARNA merupakan perusahaan yang bergerak dibidang distribusi dan logistic cat dan furniture. Visi kami adalah menjadi pendistribusi dan logistic cat dan furniture terdepan di Indonesia. Saat ini PT TIRTAKENCANA TATAWARNA memiliki lebih dari 59 cabang diseluruh Indonesia, untuk memastikan layanan yang handal ke seluruh pelanggannya. Dalam rangka mendukung pengembangan perusahaan , kami mengundang anda yang berjiwa muda dan energik untuk menjadi bagian team kami.

Posisi 


STAF TELEMARKETING ( TM )

Persyaratan

  1. Wanita, maks. 25 tahun
  2.  Pendidikan min. SMU / Sederajat, diutamakan D3
  3.  Pengalaman sebagi Resepsionis / Call Center Staff min 1 tahun
  4.  Menguasai Komputer Ms Office dengan baik ( Ms WOrd , Ms Exell )
  5.  Teliti, jujur, supel, komunikatif, dan bertanggung jawab 
  6. Penempatan di area jawa Tengah & DI Yogyakarta (diprioritaskan penempatan di Kota / Kabupaten   tempat domisili pelamar)

Kirim lamaran lengkap (wajib mencantumkan kode jabatan), CV, dan semua dokumen pendukung dengan maksimal lampiran 1MB via email ke :

Demikianlah Informasi lengkap mengenai Lowongan Kerja Tegal . Kunjungi juga informasi kami lainya sebagai tambahan referensi untuk anda seperti Lowongan Kerja Bogor  . Terimakasih
Slot Iklan

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait:



0 Response to "Lowongan Kerja Tegal"

Posting Komentar